web analytics

Rektor UIN Suska Riau Launching Kovid Psikologi Indonesia

Rektor UIN SUSKA Riau sekaligus Founder Of Kovid Psikologi Indonesia

Uin suska .ac. id Prof. Dr. H. Khairunnas Rajab, M. Ag yang merupakan  Rektor UIN SUSKA Riau sekaligus Founder Of Kovid Psikologi Indonesia melaunching kovid Psikologi Indonesia secara virtual pada Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 14.00 WIB .

Launching Kovid Psikologi Indonesia ini di pandu oleh Mulkismawati, S. Pd. I., M. Psi dengan di hadiri oleh seluruh participant secara online melalui aplikasi zoom dan dapat di lihat siaran tunda nya melalui aplikasi youtube Kovid psikologi Indonesia.

Mulkismawati, S. Pd. I., M. Psi

Kovid Psikologi Indonesia adalah Sebuah Yayasan yang di inisiasi oleh dosen mahasiswa magister psikologi UIN Suska Riau. Komunitas ini hadir atas keresahan terhadap kovid 19 yang datang tanpa di undang pandemic global yang telah membuat perubahan secara global tak hanya ekonomi tetapi juga sosial dan budaya dan pendidikan.

Oleh karena itu kovid psikologi Indonesia bertekad memberikan kontribusi megedukasi dengan pelayanan psikologi pada semua anak didik dengan harapan bangsa ini sehat dan pulih kembali , tangguh dan tumbuh melalui keahlian dan keilmuan yang di miliki.

            Dengan kerjasama berbagai pihak dan instansi kovid Psikologi Indonesia sudah memiliki program dan layanan yang unggul baik secara virtual ataupun langsung ke sasaran. Hadir untuk semua kalangan masyarakat yang membutuhkan seperti pelayanan assessment psikologis, layanan konseling, psikoterapi islam , training, seminar, event, organizer serta kegiatan seminar dan kegiatan outbond.

Lebih lanjut Founder Of Kovid Psikologi Indonesia dalam sambutanya mengatakan “Kovid Psikologi Indonesia akan terus enjadi bagian dari Indonesia untuk mewujudkan sebuah cita-cita luhur dalam berkebangsaan,berkerakyatan dan berkeadilan terutama kaitanya dengan psikologi. Yayasan ini tumbuh atas dasar keinginan teman yang berawal dari diskusi kecil kemudian dilakukan pembelajaran daring dan akhirnya berfikir bagaimana memajukan Indonesia bagaiman berbuat yang lebih baik serta terpuji dan lebih unggul. Salah satu program unggulan dari yayasan ini adalah Hebat Psikologi, ini adalah sebuah aplikasi untuk mencari bakat dan minat dan penempatan seorang mahasiswa pada program yang unggul dan menjadi yang terdepan, program ini sangat mudah di aplikasikan dan pembayaranya juga relativ lebih ringan dan kita sudah tau bakat dan minat dari siswa kita dan bisa kita arahkan mau kemana karena itu hebat Psikologi menjadi bagian dari keIndonesian dan kebangsan kita dalam rangka mencari titik temu bagaimana menjadikan rakyat Indonesia ini dapat menggapai cita-cita dengan sebaik-baiknya’ jelas Hairunnas

Tak lupa pula Prof. Hairunnas mengucapkan terimakasih kepada semua participant yang sudah berkontribusi untuk yayasan ini dan dengan mengucapkan Bismilahirrohmanirrahim melaunching Yayasan Kovid Psikologi Indonesia.

Kovid Psikologi Indonesia bertekad untuk belajar bersama demi  kebahagian semua, menjadi pribadi yang kuat dalam situasi yang tidak mudah ini dan menyakini bahwa pandemic segera berlalu dan semuanya akan baik- baik saja.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sekretariat Psikologi Indonesia di Jl. Garuda Sakti Km 1,5 Gg Travo blok No 28 RT.001 RW . 007 Pekanbaru Riau. Bisa juga menghubungi akun social media di IG https://instagram.com/kovid.psikologi… WA grup https://chat.whatsapp.com/FOmHMwuD97Z… Youtube https://youtu.be/tgBsNQmK-BI Facebook https://www.facebook.com/kovid.psikol.

Penulis            : Sukmawati

Photografer   : Muzaiyanah

Editor             : Kasubag Humas