web analytics

Komisi IV UIN Suska Riau Gelar Sidang : Mengenai Statuta dan Ortaker

uin. Suska.ac.id Pekanbaru, Komisi IV Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (Senat UIN Suska Riau) menggelar sidang dalam rangka pembahasan rancangan  perubahan Statuta dan Ortaker UIN yg telah dihimpun anggota tim yg ditunjuk untuk merancang perubahan tersebut. Rapat senat komisi IV berlangsung di ruangan senat lantai V gedung rektorat UIN Suska Riau Selasa, 9/03/21. Rapat komisi IV di pimpin lansung oleh Ketua Komisi Dr. Drs. Hajar, M.Ag yang di hadiri oleh anggota senat komisi IV dan tim Statuta dan Ortaker UIN Suska Riau. Agenda sidang senat komisi IV juga meliputi pembahasan tata tertib, pembahasan mengenai logo UIN Suska, pendistribusian pegawai secara merata, pembahasan mengenai perkuliahan S2 dan S3 di UIN.

Dalam rapat senat komisi IV juga membahas tentang perkembangan pusat Pengembangan Bisnis UIN Suska Riau agar senat untuk segera men support dalam memajukan pusat pengembangan bisnis agar bisa menambah penghasilan tambahan nantinya bagi UIN Suska Riau.

Karena banyak nya agenda rapat senat yang di bicarakan dan belum bisa memutuskan secara rinci maka rapat senat akan di lanjutkan pada rapat berikutnya .

Penulis            : Sukma/Mukhtar

Fotografer     : Sukma

Editor             : Kasubag Humas

1        2 4         5 8        9