web analytics

 SILATURAHMI DENGAN PIMPINAN DAN CIVITAS AKADEMIKA UIN SUSKA RIAU, Plt REKTOR MINTA MAKSIMALISASI PERSAMAAN

 

uin-suska.ac.id Pasca dikeluarkannya Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia nomor 044674/B.11/3/2020 tertanggal 24 November 2020 tentang penunjukan Prof. Dr. Suyitno, M.Ag sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Rektor UIN Suska Riau. Senin (30/11/2020) Prof. Dr. Suyitno, M.Ag mengadakan silaturahmi dengan unsur pimpinan dan civitas akademika UIN Suska Riau. Kegiatan yang berlangsung di Auditorium lantai V gedung Rektorat UIN Suska Riau ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, II dan III, Dekan, Wakil Dekan,Kepala Pusat dan Lembaga Kabag, Kasubag serta dosen di lingkungan UIN Suska Riau.

IMG-20201130-WA0024

IMG-20201130-WA0023
Plt. Rektor UIN Suska Prof. Dr. Suyitno dalam arahannya menyampaikan beberapa poin penting, Pertama, Beliau mengajak civitas akademika UIN Suska Riau untuk mencari titik sama atau titik temu dan meminimalisasi perbedaan serta maksimalisasi persamaan sehingga UIN akan berada di atas garis. Kedua, Beliau akan menata beberapa hal yang berkaitan dengan administrasi keuangan dan pengembangan akademik serta pemilihan Rektor definitif. “Perlu kita pahami bersama bahwa lembaga ini butuh kesadaran kolektif kita semua oleh sebab itu mari kita buang jauh-jauh egoisme”, tegas Suyitno.

IMG-20201130-WA0027
Ucapan selamat datang kepada Prof. Suyitno selaku Plt. Rektor disampaikan oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. Suryan A. Jamrah, MA. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan selamat datang di UIN Suska Riau dan berharap kiranya Prof. Suyitno bisa mengarahkan, membimbing bagaimana membawa UIN ini menjadi lebih baik lagi.IMG-20201130-WA0025Sementara itu Ketua Senat UIN Suska Riau Prof. Dr. H. Sudirman M. Johan, MA dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama Ketua Senat dan anggota menyambut baik kedatangan Plt Rektor serta akan membantu untuk memajukan UIN Suska ini. “Program senat adalah ingin mempercepat Peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) terutama menggesa para dosen-dosen untuk mencapai dan meraih gelar Profesor”, ujarnya.

IMG-20201130-WA0021

Kegiatan silaturahmi ini ditutup dengan sesi tanya jawab dan foto bersama.
Penulis : M. Huzaini
Editor : Nurazmi
Fotografer : Robil Alam Nur