web analytics

Rektor Lantik Pejabat di LPPM dan Ambil Sumpah PNS Baru

uin-suska.ac.id Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag., melantik dan mengambil sumpah Prof. Dr. Rosmaina, S.P., M.Si sebagai Kepala Pusat Publikasi dan Hak Kekayaan Intelektual pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UIN Sultan Syarif kasim Riau sekaligus pengambilan sumpah/ janji kepada 14 orang Pegawai Negeri Sipil tahun 2022 di lingkungan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Senin (17/04/2023).


Kegiatan yang dipusatkan di Auditorium lantai V gedung Rektorat ini dihadiri oleh Wakil Rektor II dan III, Kepala Biro AUPK, Dekan dan Wakil Dekan, Kepala UPT, Ketua Lembaga dan Tenaga Kependidikan di lingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau serta Rohaniawan.
Rangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan ayat suci Al-quran dan pembacaan doa. Dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau, pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Kemudian, ASN yang dilantik menandatangani naskah berita acara sumpah yang disaksikan oleh dua orang saksi yaitu Kepala Biro AUPK dan Wakil Rektor II dan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau.
Dalam sambutannya, Rektor UIN Suska Riau menyampaikan tahniah dan Syabas kepada pejabat yang baru dilantik. “Dengan dilantiknya Kepala Pusat Publikasi ini maka kedepan publikasi ilmiah mulai dari jurnal dan karya ilmiah lainnya akan terwujud secara nyata dan mencapai reputasi yang maksimal,” ujar Khairunnas.


Lebih lanjut Prof Khairunnas juga berharap kepada dosen dan tenaga kependidikan CPNS, yang telah diambil sumpah PNS agar berkerja dengan penuh integritas untuk institusi yang sangat terhormat ini.
Kegiatan ini diakhiri dengan salam tahniah dari pimpinan UIN Sultan Syarif Kasim Riau kepada ASN yang telah dilantik dan di lanjutkan dengan sesi foto bersama.