web analytics

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Mengikuti Rakor Persiapan Pelaksaann PWN-PTK di Gorontalo

uin-suska.ac.id Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Sultan Syarif Kasim Riau Prof. Edi Erwan, S.Pt, M.Sc., P.h.D Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN-PTK) XVI tahun 2023 di Hotel Grand Q Gorontalo Sekaligus Ikut Tinjau Lokasi PWN-PTK XVI. (9-11 April 2023)

IAIN Sultan Amai Gorontalo ditetapkan sebagai tuan rumah perhelatan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN-PTK XVI).Hal ini disampaikan Kasubdit Sarpras dan Kemahasiswaan PTKI Kementerian Agama RI, Zulfan Syarif Supriadi Hasibuan dalam laporannya saat kegiatan Rapat Koordinasi di Gorontalo

Rapat Koordinasi di hadiri oleh Direktur Diktis Ahmad Zainul Hamdi dan diikuti Forum Wakil Rektor/Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama PTKIN se-Indonesia.

“Kita sudah tinjau lokasi pelaksanaan PWN-PTK XVI di Gorontalo, lokasi nya sangat bagus dan indah, Insyallah UIN Sultan Syarif Kasim Riau Siap Menyukseskan Event Akbar Nasional PWN-PTK ini dengan mengirimkan Delegasi Unit Kegiatan Khusus Pramuka UIN Suska Riau”. Ujar Wakil Rektor III UIN Suska yang juga ikut dalam Rakor di gorontalo tersebut.

“Kita dari UIN Suska Riau sudah mempersiapkan diri dari Organisasi Kemahasiswaan UKK Kepramukaan kita untuk ikut gelaran tersebut”. Tutup Prof. Edi Erwan, S.Pt, M.Sc., P.h.D