web analytics

SOSIALISASI UPDATE DATA WEBSITE DAN PENGGUNAAN E-LEARNING

uin-suska.ac.id Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan sosialisasi dengan agenda update data website dan penggunaan e-learning pada Senin, (13/3/2023). Sosialisasi yang bertujuan untuk update data dan website di lingkungan UIN Suska Riau ini berlangsung di Command Center Lantai V gedung Rektorat.
Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK), Kepala Pusat Teknologi dan Informasi Data (PTIPD), Wakil Dekan, segenap unsur pimpinan dan pengelola website di lingkungan UIN Suska Riau.


Wakil Rektor I bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga UIN Suska Riau, Prof. Dr. Helmiati, M.Ag. menerangkan bahwa sosialisasi ini menjadi upaya bersama untuk mengembangkan website di lingkungan UIN Suska Riau. ” Di era digital saat ini, sosial media menjadi tempat memperoleh informasi bagi masyarakat khususnya tentang pendidikan. Pengelolaaan data website dan penggunaan e-learning ini menjadi upaya bersama untuk terus berkembang di jaman era digital ini dan semoga melalui kegiatan ini dapat terwujud persepsi yang sama mengenai pemahaman tata kelola informasi yang sebagaimana mestinya. Dan seluruh civitas akademika UIN Suska Riau dapat melaksanakan keterbukaan informasi, sehingga dapat menghantarkan UIN Suska Riau menjadi word university government berbasis information technology (IT).” Ucap Prof. Helmiati.


Kepala Pusat Teknologi dan Informasi Data (PTIPD), Idria Maita S.Kom., M.Sc., CAPG sekaligus sebagai narasumber menerangkan tentang tata cara kelola update data dan konten website guna membantu admin website dalam mengelola data statis maupun dinamis di lingkungan UIN Suska Riau.
Kegiatan sosialisasi ini berlangsung selama satu hari dan berjalan dengan lancar.

Penulis :  Sri