web analytics

Terima Kunjungan dari University of China, UIN Suska Riau Siap Kerjasama

uin-suska.ac.id UIN Suska Riau kembali menerima kunjungan tamu internasional, kali ini datang dari University of China. Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Rektorat lantai 4, Wakil Rektor I, II dan III didampingi seluruh Dekan dan Ketua Lembaga di UIN Suska Riau menyambut Prof. Wen Haiming, Ph.D ( Prof pembimbing Ph.D Fakultas Filsafat Renmin University of China), Sabtu (25/02/2023).

Turut hadir bersamanya Novi Basuki, LL. MM selaku Intelaktual muda Indonesia, Senat STAB Maitreyawira Pekanbaru, Hosan. S.sos. MM, Wakil ketua Bidang Akademik dan Hubungan LN, Sonika, SE. S.Ag., M.Pd, Ketua Yayasan Prajna Harmonis/PP IT DPD Kepri-Riau, Kasino, M.Ed, Sekretaris jendral Prajna Harmonis Batam Rusmaini, M.Ed, ketua 1 yayasan prajnamitra Maitreyawira pekanbaru , Eric Wijaya, sekretaris yayasan Prajnamitra Maitreya Pekanbaru, Tohan, SE, MM.

Wakil Rektor I UIN Suska Riau, Prof. Dr. H. Helmiati, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan University of China. “UIN Suska Riau sangat menyambut baik kedatangan rombongan Prof. Wen Haiming, Ph.D ( Prof, pembimbing Ph.D beserta rombongan. Kami sangat membuka peluang dan siap bekerjasama dengan berbagai institusi maupun organisasi baik di dalam negeri maupun luar negeri. Kerjasama tersebut dapat dilakukan dalam bidang pendidikan dan pembelajaran, riset dan publikasi serta pengabdian pada masyarakat” tegasnya.
Selain itu, Prof Helmiati, M.Ag juga memperkenalkan sekilas tentang sejarah dan prestasi UIN Suska Riau.
Kunjungan yang berlangsung cukup hangat ini juga diisi dengan diskusi yang dipandu langsung oleh Wakil Rektor III, Prof, Edi Erwan, S.Pt, M.Sc, Ph.D. Dari hasil diskusi ini ada beberapa poin yang memungkinkan untuk dilakukan kerjasama diantaranya: student exchange, lecturers exchange, joint seminar, sport term students exchange, material exchange, visiting lecturers program.