web analytics

Wisuda Perdana Tahun 2023, UIN Suska Riau Bolehkan Orang Tua / Wali Wisudawan Hadir

uin-suska.ac.id UIN Sultan Syarif Kasim Riau menggelar wisuda Program Doktor ke-43, Program Magister ke -74 dan Program Sarjana dan Diploma III ke-94 Periode II Tahun Akademik 2023/2024, Selasa (21/02/2023). Ada 800 orang wisudawan dari delapan fakultas dan program pascasarjana yang diwisuda kali ini. Satu hal yang membahagiakan pada wisuda ini yaitu orang tua/wali wisudawan/ti diperbolehkan menghadiri kegiatan wisuda.

“UIN Suska Riau dengan bangga melepas wisudawan wisudawati untuk berkarya menjadi pribadi tangguh, ulet dan berkarakter islami sebagai landasan berpijak dan berperilaku di masyarakat.” ujar Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag mengawali sambutannya.
Lebih lanjut, Rektor UIN Suska Riau juga mengajak para alumni untuk mengkonfirmasi ke UIN ketika telah bekerja. “Kita juga membangun komunikasi dengan semua elemen masyarakat dunia, tidak terbatas untuk Indonesia, kita juga membangun komunikasi melalui studi akademik di luar negeri, kita berikan kesempatan kepada mahasiswa untuk praktek kerja lapangan dan student mobility. UIN Suska Riau hadir untuk Indonesia Hebat dan Indonesia Tanguh. Mari kita galakkan dan tekadkan diri kita untuk berbuat sebelum orang lain melakukannya.” Tegas Khairunnas.

Pada wisuda kali ini, UIN Suska Riau juga memberikan piagam penghargaan kepada wisudawan terbaik. Mereka adalah Zainal Mutaqim, Wisudawan terbaik program Doktor, Vanny Vaness, Wisudawan terbaik program Magister, Miftah Audhiha, Wisudawan terbaik Program Magister Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Rexsy Taruna, Wisudawan terbaik Program Magister Fakultas Psikologi, sedangkan untuk program Sarjana, Wisudawan Terbaik Fakultas Sains dan Teknologi diraih oleh Rahmi Fariza, Fakultas Dakwah dan Komunikasi diraih oleh Foony Al-Vionita, Fakultas Syariah dan Hukum diraih oleh Sintia Astuti, Fakultas Pertanian dan Peternakan diraih oleh Shaqira Mozarida Ananda, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial diraih oleh M. Azmi, Fakultas Ushuluddin diraih oleh Maratul Insanissaadah, Fakultas Tarbiyah dan Keguruanv diraih oleh A.S. Rezkia Hayati dan dari fakultas Psikologi diraih oleh Rezi Awalia Putri. Sedangkan untuk wisudawan terbaik universitas pogram pascasarjana diaih oleh Vanny Vanessa dan program sarjana diraih oleh Shaqira Mozarida Ananda.

HUMAS