web analytics

MA Sumatera Thawalib Parabek- Agam, Sumatera Barat Kunjungi UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Mengawali awal tahun 2023 ini, UIN Suska Riau kembali menerima kunjungan Study Kampus Siswa/i Madrasah Aliyah (MA), kali ini dari MA Sumatera Thawalib Parabek- Agam, Sumatera Barat. Bertempat di Auditorium lantai V gedung Rektorat UIN Suska Riau, Rombongan MA Sumatera Thawalib Parabek disambut dengan sukacita oleh Wakil Rektor II UIN Suska Riau, Kepala Biro AUPK, Kabag dan Kasubag Kerjasama serta Perwakilan Fakultas di lingkungan UIN Suska Riau, Kamis (26/01/2023).


Kegiatan Study Kampus ini diisi dengan perkenalan tentang UIN Suska Riau, mulai dari sejarah, pejabat dilingkungan Universitas serta memperkenalkan Fakultas dan jurusan apa saja yang ada di UIN Suska Riau, selain itu juga organisasi dan jalur masuk yang bisa diikuti oleh calon mahasiswa baru, beasiswa yang bisa diterima dan Fasilitas apa saja yag disediakan bagi mahasiswa UIN Suska Riau.
Wakil Rektor II bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan UIN Suska Riau, Dr. Mas’ud Zein, M.Pd dalam sambutannya megungkapkan rasa bahagia atas kunjungan dari MA Sumatera Thawalib Parabek- Agam. “Sumatera Barat merupakan provinsi tetangga penyumbang mahasiswa terbanyak di UIN Suska Riau, semoga kegiatan hari bisa menjadi pengalaman berharga bagi siswa/i semua dalam menyonsong masa depan yang gemilang.” Tegas Mas’ud Zein.


Sementara itu, Kepala Sekolah MA Sumatera Thawalib Parabek- Agam, Nurfitri, S.Ag., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan UIN Suska Riau. “Tujuan kegiatan pada hari ini adalah untuk menumbuhkan semangat belajar siswa/i semua. Sebelum menjadi mahasiswa, ananda semua perlu memaksimalkan pendidikan di MA sehingga cita-cita ananda bisa tercapai dengan baik.” Ujarnya.


Rombongan MA Sumatera Thawalib Parabek- Agam, Sumatera Barat ini terdiri dari 74 orang siswa dan siswi kelas XII bersama Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, guru dan Wali kelas.
Kegiatan Study Kampus ini di akhiri dengan sesi tanya jawab tentang jalur masuk UIN Suska Riau Tahun 2023 dan foto bersama.

Penulis : Azmi