web analytics

Tim Promosi Asrama Haji Padang Sambangi UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id – Dalam rangka pomosi dan sosialisasi, Tim Promosi Asrama Haji Embarkasi Padang sambangi UIN Suska Riau, Selasa (20/12/2022). Kerdatangan tim promosi ini disambut hangat oleh pimpinan UIN Suska Riau.

Turut hadir dalam kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Pimpinan Lantai IV Rektorat UIN Suska Riau ini Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Kepala Bio AUPK dan AAKK, Kabag Kerjasama dan kabag Umum serta rombongan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang.

Wakil Rektor III UIN Suska Riau, Prof. Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan Asrama Haji Padang dalam meningkatkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP). “Saat ini, UIN Suska Riau tengah melakukan pengembangan bisnis dengan meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak, kami berharap akan terjalin kerjasama yang baik antara UIN Suska Riau dan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang.” Ujar Prof. Edi.

Sementara itu, Kepala UPT Asrama haji Embarkasi Padang, H. Afrizen dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan UIN Suska Riau yang telah memfasilitasi pertemuan ini, ia juga berharap dapat menjalin hubungan kerjasama antara Asrama Haji Padang dengan UIN Suska Riau kedepannya.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat luas umumnya dan keluarga besar UIN Suska Riau khususnya tahu bahwa Asrama Haji Embarkasi Padang tidak hanya digunakan untuk jamaah haji saja tetapi juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum sehingga dapat meningkatkan PNBP di Asrama Haji Padang.” Jelas H. Afrizen.

Menanggapi apa yang disampaikan kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang, Wakil Rektor II UIN Suska Riau, Dr. H. Mas’ud Zein juga mengusulkan agar kedepannya Asrama Haji Embarkasi Padang juga melakukan promosi dan kerjasama dengan berbagai website penyedia jasa penginapan.

Penulis : Sri Hastuti