BTN Syariah Taja Seminar Financial Planner di UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah Pekanbaru taja seminar Financial Planner bertajuk “Resesi di Depan Mata, Sigap Kelola Dana” dengan menghadirkan narasumber Sumantri, MM., CFP, CBC, CRBC atau yang lebih dikenal dengan Doktor Broman, Senin (28/11/2022).
Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Lantai V gedung Rektorat dan dihadiri oleh Rektor UIN Suska Riau yang diwakili oleh Wakil Rektor II, Dr. Mas’ud Zein, M.Pd., Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin dan perwakilan Pascasarjana serta tendik dan dosen dilingkungan UIN Suska Riau. Sementara itu dari BTN Syariah dihadiri oleh Branch Manager Cabang Syariah Pekanbaru yang diwakili oleh deputi branch manager beserta rombongan.


Muhadi Eko Putra selaku deputi Branch Manager Kantor Cabang Syariah Pekanbaru dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada UIN Suska Riau yang telah menyediakan waktu dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar ini. “Terimakasih telah diperkenankan memperkenalkan produk-produk BTN Syariah ke kalangan civitas akademika UIN Suska Riau. Kami adalah Bank yang fokus kepada KPR dan komit mendukung program pemerintah sejuta rumah,” ujarnya.


Beliau juga menambahkan, selain Seminar financial planner, BTN Syariah juga menggelar kegiatan bazar selama tiga hari (28 s.d 30 November 2022) di pelataran Rektorat UIN Suska Riau. “Kami menggandeng para mitra yang verified, terjamin legalitas dan kualitasnya untuk menawarkan produk-produk perumahannya. Semoga kegiatan ini dapat membantu bapak ibu dalam mengelola perencanaan keuangan dengan baik,” Tegasnya.


Wakil Rektor II UIN Suska Riau dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. “Kami sangat bersemangat karena UIN Suska Riau dijadikan tempat untuk menaja seminar Financial Planner bertajuk “Resesi di Depan Mata, Sigap Kelola Dana”. Ini adalah topik yang luar biasa. Karenanya mari kita simak paparan narasumber untuk menyikapi resesi yang sudah didepan mata agar bisa mengelola keuangan dengan baik. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat, barakah dan berjalan dengan lancar dan semoga BTN Syariah selalu eksis”, tegas Mas’ud Zein.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemaparan produk-produk investasi dari BTN Syariah serta pembagian doorpize.

Penulis : Nurazmi

About Humas UIN

Check Also

UIN Suska Riau dan IAIN SAS Bangka Belitung Tanda Tangani Perjanjian Kejasama

uin-suska.ac.id Jumat (13/01/2023), Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Rektorat UIN Suska Riau, Rektor UIN Suska …