UIN Suska Riau Laksanakan Wisuda Periode I TA 2023/2024

uin-suska.ac.id Ketua Senat Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau, Prof. Dr. H. M. Nazir secara resmi menutup sidang senat terbuka universitas dalam rangka Wisuda Program Doktor ke-43, Pogram Magister ke-73, Program Sarjana dan Diploma ke-93 Periode I Tahun Akademik 2023/2024, Kamis (17/11/2022).
Dalam sambutannya saat menutup sidang senat terbuka, beliau memberikan apresiasi yang sangat tinggi dan penghormatan yang luar biasa kepada Rektor UIN Suska Riau, Dekan, Dosen dan tenaga kependidikan yang telah berupaya semaksimal mungkin bekerja dengan tekun dalam rangka menyelenggarakan Universitas dengan baik. “Atas nama senat, saya mengucapkan tahniah, selamat kepada seluruh wisudawan/ti dan orang tua/wali semoga ilmu dan pendidikan yang diterima di UIN Suska Riau dapat bermnafaat bagi diri pribadi, keluarga, masyarakat, bangsa, Negara dan khususnya agama, semoga Allah selalu meridhoi kita”, Tegas Rektor UIN Suska Riau periode 2005-2014 ini.


UIN Suska Riau telah melaksanakan wisuda selama tiga hari berturut-turut, 15 s.d 17 November 2022 dan telah mewisuda sebanyak 2400 orang mahasiswa.
Rektor UIN Suska Riau berharap agar para wisudawan melakukan aktifitas nyata dalam rangka membangun kebangsaan, ke-Indonesiaan dan ke-Islaman. “UIN Suska Riau dalam mencerdaskan kehidupan bangsa selalu melakukan pengabdian kepada masyarakat baik di dalam maupun luar negeri karena kita ingin menyampaikan Islam Rahmatan lil ‘alamin, UIN Suska Riau hadir untuk masyarakat Indonesia khususnya dan masyarakat dunia umumnya”, Ujar Guru Besar Psikologi Islam UIN Suska Riau ini.


Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa beberapa orang dosen UIN Suska Riau telah mengembangkan sayap di luar negeri, di Australia, Kazakhtan, Turki dan Negara-negara lain. Mereka berbuat untuk menjamin bahwa UIN Suska Riau luar biasa, mampu melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk dunia.
Pada wisuda kali ini wisudawan terbaik Universitas dari Program Pascasarjana diperoleh oleh Irfan Mohd. Fauzi Prodi Manajemen Pendidikan Islam S2 dengan IPK 3,99 Prediket Cum Laude dan dari Program Sarjana diperoleh oleh Eksal Yoga Setiawan prodi Teknik Elektro Fakultas Sains dan teknologi dengan IPK 3,86 prediket Cum Laude.

Penulis : Nurazmi

About Humas UIN

Check Also

Wujudkan UIN Suska Unggul, LPM UIN Suska Riau Gandeng UIN Jogyakarta

uin–suska.ac.id Dalam rangka mewujudkan UIN Suska Riau yang unggul, LPM UIN Suska Riau menggandeng LPM …