Lantik pejabat Eselon III dan IV, Rektor minta membangun komitmen yang tinggi untuk kemajuan UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Sebanyak 12 orang pejabat Eselon III dan IV resmi dilantik oleh Rektor UIN Suska Riau, Kamis (10/11/2022).  Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai V Gedung Rektorat ini dihadiri oleh Dekan dan Tendik di lingkungan UIN Suska Riau serta Rohaniawan, H. Chairul Hasani, S.Ag dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau.

H. Chairul Hasani, S.Ag dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau.

Diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Koordinator kepegawaian dan Hukum, Drs. H. Darul Khutni. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Rektor UIN suska Riau didampingi dua orang saksi yakni Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau, Dr. Hartono, MPd dan Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau Dr. Arsyadi Ali, S.Pt, M.Agr, Sc., serta Rohaniawan.

Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Hairunas, M.Ag mengucapkan tahniah dan syabas kepada pejabat baru yang dilantik. “Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat baru yang dilantik hari ini, kita juga harus punya kepercayaan diri berubah untuk maju, maju dalam artian didasari dengan konsep diri, disiplin diri, integritas diri dan yang paling penting dari itu semua adalah bagaimana kita meregulasi diri untuk membangun komitmen yang tinggi untuk kemajuan UIN Suska Riau dimasa mendatang”, tutur Rektor.

Prof. Dr. Hairunas, M.Ag

“Dalam mewujudkan visi UIN Suska Riau yang terdengar sederhana tetapi terasa berat tanpa sinergitas, tanpa komitmen yang kuat. Karena itu pasang niat yang tulus dan ikhlas bahwa kita dipandang mampu, padahal kita lebih mampu dari sesungguhnya karena itu kita tidak boleh lengah, jika kita lengah maka yang kita duga tadi lebih mampu pastilah akan menimbulkan efek yang kurang baik untuk kemajuan, baik dalam rangka konstruksi pribadi maupun kelembagaan yaitu UIN Suska Riau yang kita cintai ini”, tambah Rektor

Adapun pejabat yang dilantik  adalah H.A Bukhari, SH, MH sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Rinayeni, S.Sos sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ushuluddin. Ulva Indra, SE sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Dra. Hj. Eli Sabrifha, M.Ag sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Sains dan Teknologi. Erni S,Sos sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Psikologi. Yanti Dasmiyarni, S.Kom, MM sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial. Azmiati, S.Ag, M.Si sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Syari’ah dan Hukum. Sukmaleta S.Sos sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Pertanian dan Peternakan. Jasnida, S.Ag, M.Sy sebagai Kepala Bagian Akademik pada Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan. Yusrizal, SE sebagai Kepala Sub Bagian  tata Usaha dan Rumah Tangga pada Bagian Umum Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan. Adi Cahyadi, SE sebagai Kepala Sub Bagian Perlengkapan dan Pengadaan Barang dan Jasa pada bagian Umum, perencanaan dan Keuangan dan Purwanto, S.Kom sebagai Komputer Ahli Muda pada Bagian Akademik Biro Administrasi Akademik,Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Acara pelantikan ini berlangsung dengan khidmat, semoga pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Tanggung Jawab yang diberikan.

Penulis                 : Sukmawati

About hendry

Check Also

Wujudkan UIN Suska Unggul, LPM UIN Suska Riau Gandeng UIN Jogyakarta

uin–suska.ac.id Dalam rangka mewujudkan UIN Suska Riau yang unggul, LPM UIN Suska Riau menggandeng LPM …