Queen Laila Zuqi Sumbangkan Medali Perak Bagi UIN Riau

uin-suska.ac.id Cabang karate UIN Suska Riau berhasil memperoleh medali perak pada ajang Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) I PTKN yang diselenggarakan di UIN SGD Bandung, Kamis (11/8/2022).

Queen Laila Zuqi atlet karate UIN Suska Riau menyumbangkan medali perak kedua bagi UIN Suska Riau, Queen adalah mahasiswi semester tujuh jurusan Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum.

Pada ajang ini, Queen yang tergabung pada pool A selalu mendapat poin tertinggi dari babak awal hingga semifinal. Namun, Pada babak final Queen harus berpuas diri pada posisi kedua setelah kalah dari tuan rumah.

Banyak prestasi yang telah diraih oleh Queen, juara 3 shokaido open Duri tahun 2021, kata perorangan senior putri, juara 3 kejurda lemkari piala ketua DPRD kota Pariaman se-Sumatera Barat tahun 2021, kata perorangan under-21, juara 1 Kejurda lemkari 2022, kata perorangan senior putri.

Dengan capaian Queen ini, UIN Suska Riau telah mengoleksi dua medali emas dan 2 medali perak.

Penulis : Azmi
Editor : Kasubag Humas

About hendry

Check Also

MENUJU INDONESIA SEBAGAI POROS MARITIM DUNIA, SESJEN WANTANNAS BERI KULIAH UMUM DI UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id 08/09/2022 Bertempat di ruang Auditorium Lt 5 gedung Rektorat, Sekretaris Jendral Dewan Ketahanan Nasional …