Terpaut Tiga Poin, Tim Basket UIN Suska Riau Berpuas di Posisi Kedua

 

uin-suska.ac.id UIN Suska Riau kembali menambah koleksi medali pada ajang Pekan Seni dan Olahraga (PESONA) I PTKN yang digelar di UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung, Kamis (11/8/2022).

Kali ini, Tim Basket UIN Suska Riau mempersembahkan medali perak setelah berhadapan dengan UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pada quarter kedua, UIN Suska Riau masih unggul dengan poin 28 – 24. Namun keadaan berbalik pada detik-detik terakhir quarter keempat. Tim basket UIN Suska Riau kalah tiga poin dari UINSA, 44 – 47.

Haris selaku coach basket UIN Suska Riau merasa bangga dengan capaian timnya. “Saya sangat mengapresiasi prestasi tim basket hari ini mengingat singkatnya waktu latihan sebelum berangkat mengikuti ajang ini,” Ujar Haris yang juga alumni UIN Suska Riau.

Selain itu, mantan Leader tim basket UIN Suska Riau ini juga berharap kepada pimpinan UIN Suska Riau agar melengkapi fasilitas olahraga terutama basket sehingga atlet basket UIN Suska Riau bisa memberikan prestasi yang gemilang dan terbilang.

Penulis : Azmi

Editor : Kasubag Humas

About hendry

Check Also

MENUJU INDONESIA SEBAGAI POROS MARITIM DUNIA, SESJEN WANTANNAS BERI KULIAH UMUM DI UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id 08/09/2022 Bertempat di ruang Auditorium Lt 5 gedung Rektorat, Sekretaris Jendral Dewan Ketahanan Nasional …