Rektor Lepas Kontingen PESONA I UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Prof. Dr. Khirunnas Rajab, M.Ag secara resmi melepas kontingen UIN Suska Riau untuk berlaga pada ajang Pekan Olahraga dan Seni (PESONA) I Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Jumat, (5/8/2022). Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor II dan III UIN Suska Riau, Kepala Biro AAKK dan pimpinan Fakultas di lingkungan UIN Suska Riau.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera oleh Rektor UIN Suska Riau kepada ketua ketua kontingen di Auditorium lantai V Gedung Rektorat UIN Suska Riau. “Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, secara resmi saya melepas kontingen UIN Suska Riau untuk berlaga di ajang PESONA, Insyaallah Allah Redho, insyaallah menang, insyaallah kitalah juaranya”, ujar Khairunnas dengan semangat .

Pada kesempatan ini, Prof Khairunnas memberikan pesan kepada para mahasiswa untuk selalu semangat, menjaga sportifitas dan bermental juara. Tampilkan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik, tetap optimis”, tegasnya

UIN Suska Riau mengutus kontingen berjumlah 100 orang, terdiri dari 100 orang atlet, 12 official, 2 orang tenaga medis dan pimpinan. Kontingen UIN Suska Riau Berangkat ke UIN Gunung Djati Bandung pada Senin (8/8/2022) dan siap berlaga.

Penulis. Azmi
Editor. Kasubag Humas

About hendry

Check Also

MENUJU INDONESIA SEBAGAI POROS MARITIM DUNIA, SESJEN WANTANNAS BERI KULIAH UMUM DI UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id 08/09/2022 Bertempat di ruang Auditorium Lt 5 gedung Rektorat, Sekretaris Jendral Dewan Ketahanan Nasional …