Hasil SMMPTN Wilayah Barat Diumumkan 18 Juli Mendatang

 

uin-suska.ac.id Hasil Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) Wilayah Barat tahun 2022 akan diumumkan secara online pada tanggal 18 Juli 2022 pukul 16.00 WIB dan dapat diakses melalui laman http://pengumuman.smmptnbarat.id dan pada laman mirror http://smmptn.unila.ac.id, http://smmptn.unja.ac.id, http://smmptn.untirta.ac.id, http://smmptn.upr.ac.id, http://smmptn.utu.ac.id, http://smmptn.unsyiah.ac.id, http://smmptn.unsil.ac.id, http://smmptn.itera.ac.id, http://smmptn.unri.ac.id dan http://admisi.ipb.ac.id.

UIN Suska Riau telah melaksanakan Kegiatan Ujian SMM PTN Wilayah Barat pada tanggal 30 Juni 2022 s.d 3 Juli 2022. Namun karena adanya kendala teknis pada hari pertama, peserta ujian hari pertama dialihkan menjadi Senin, 4 Juli 2022.

Total peserta yang mengikuti ujian SMM PTN Wilayah Barat di UIN Suska Riau berjumlah 640 orang, dimana 320 orang di shosum dan 320 orang di sainstek dengan menggunakan empat labor. Pelaksanaan ujian ini berjalan lancar dengan kehadiran peserta ujian melebihi 95%.

Jalur SMM PTN Wilayah Barat merupakan jalur mandiri untuk dua puluh lima universitas yang tergabung dalam BKS PTN Indonesia Wilayah Barat (BKS PTN-Barat). Jalur ini juga jalur terakhir untuk penerimaan mahasiswa baru TA 2022/2023 di UIN Suska Riau.

About hendry

Check Also

PT. PERTAMINA HULU ROKAN AJAK MAHASISWA MENULIS KREATIF

uin-suska.ac.id Senin, 25/07/2022 PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyambangi UIN Suska Riau untuk mengajak seluruh …