Rektor Lantik Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan

uin-suska.ac.id Jum’at 01/07/2022 Rektor UIN Suska Riau melantik Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UIN Suska Riau. Pejabat yang dilantik hari ini adalah Dr. Yasril Yazid, S.Ag, M.IS. Pelantikan diselenggarakan di Aula lt V gedung Rektorat UIN Suska Riau.

Pengambilan sumpah jabatan Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM)

Acara pelantikan pejabat baru di lingkungan L2M ini berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh pejabat Eselon II dan III di lingkungan UIN Suska Riau. Sebelumnya Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian masyarakat (LPPM) di jabat oleh Dr. Alwis Nazir, M.Kom.

Serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru

‘Dengan dilantiknya pejabat baru ini diharapkan bisa memberikan semangat baru sehingga banyak riset-riset dosen bisa dipublikasikan di jurnal terakreditasi. Ada 2 jurnal yang kita persiapkan untuk akreditasi yaitu jurnal risalah dan jurnal saintek dan harapan saya ini bisa scopus” ujar Rektor.

Sambutan Rektor UIN Suska Riau

Dengan dilantiknya pejabat baru hari ini diharapkan dapat memberikan dampak yang berarti bagi kemajuan UIN Suska Riau dan memberikan semangat baru bagi para dosen khususnya semangat dalam menerbitkan jurnal ilmiah yang lebih bagus dan berdaya saing tinggi sehingga membantu terwujudnya UIN Suska yang gemilang dan terbilang seperti yang diharapkan oleh rektor selama ini.

Penulis : Sukmawati
Editor : Kasubag Humas

 

About hendry

Check Also

PT. PERTAMINA HULU ROKAN AJAK MAHASISWA MENULIS KREATIF

uin-suska.ac.id Senin, 25/07/2022 PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyambangi UIN Suska Riau untuk mengajak seluruh …