web analytics

UIN Suska Riau Jalin Kerjasama dengan Universitas Telkom

uin-suska.ac.id Untuk meningkatkan kualitas dan mewujudkan visi gemilang dan terbilang, UIN Suska Riau tengah gencar melakukan kerjasama di berbagai bidang. Kali ini kerjasama dilakukan dengan Universitas Telkom, salah satu universitas terkemuka di Bandung.

Bertempat di ruang Tel U Coffe, Kamis 23/06/2022 UIN Suska Riau melakukan penandatanganan kerjasama dengan Universitas Telkom

Bertempat di ruang Tel U Coffe, Kamis 23/06/2022 UIN Suska Riau melakukan penandatanganan kerjasama dengan Universitas Telkom. MoU ditandatangani oleh Prof. Dr. Hairunas, M.Ag, rektor UIN Suska Riau, didampingi oleh Kepala Biro AUPK, Kepala PTIPD, Dekan dan Wakil Dekan III Fakultas Sains dan Teknologi.

Dari pihak Universitas Telkom, MoU ditandatangani oleh Prof. Dr. Adiwijaya, S.Si, M.Si selaku Rektor, didampingi oleh Dr. Dida Diah Damajanti, ST, M.Eng, Sc, Wakil Rektor Bidang Admisi, Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. Rina Puji Astuti, M.T, Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Kerjasama, kemudian Dr Z.K Abdurrahman Baizal, S.Si, M.Kom dekan Fakultas Informatika.

MoA antara Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau dengan Fakultas Informatika Universitas Telkom

Selain MoU juga dilakukan penandatanganan MoA antara Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau dengan Fakultas Informatika Universitas Telkom. Acara penandatanganan Mou dan MoA berjalan dengan lancar ditandai dengan telah ditandatanaganinya perjanjian Kerjasama oleh kedua belah pihak.

Rektor UIN Suska Riau Bersama Rektor Universitas Telkom

Rektor Universitas Telkom menyambut baik kedatangan rombongan UIN Suska Riau “Wilujeng Sumping Rektor UIN Suska Riau dan rombongan” tutur Rektor Universitas Telkom ketika menyambut kedatangan rombongan UIN Suska Riau. Saat ini kami sedang berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Akan lebih baik jika dilakukan kolaborasi dan kerjasama dan ini adalah salah satu bentuk kolaborasi tersebut. Bentuknya bisa berupa join riset dan publication.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Universitas Telkom yang telah menyambut kedatangan kami. Dan saya senang dengan telah ditandatanganinya MoU dan MoA ini. Terkait program MBKN oleh pemerintah akan lebih mudah jika kita lakukan secepat mungkin dengan program yang sudah kita sepakati bersama tadi. Saya lebih cenderung kedepanya kita lakukan kegiatan dosen tamu, visiting professor atau join riset, join publikasi secara kolaboratif tentunya. kita bisa besinergi untuk kebangsaan. Saya juga berharap pihak Universitas Telkom bisa mengunjungi UIN Suska Riau.” Tutur Rektor UIN Suska Riau

Penulis : Sukmawati
Photografer : Srihastuti
Editor : Kasubag Humas