BTN SYARIAH TANDA TANGANI PKS DENGAN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id Selasa 14/06/2022 Kepala kantor cabang BTN Syari’ah Pekanbaru Asep Wahyuman adakan pertemuan bersama Rektor UIN Suska Riau. Turut hadir dalam acara itu Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Kuangan, Kepala Biro AUPK, Kabag beserta kasubag kerjasama.

Dalam pertemuan siang itu dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT Bank Tabungan Negara (Persero) TBK kantor cabang Syari’ah Pekanbaru dengan UIN Suska Riau.

 

Perjanjian Kerjasama ini dalam bidang pelayanan pembayaran biaya pendidikan melalui fasilitas perbankan dengan menggunakan system online Payment untuk mempermudah para mahasiswa melakukan traksaksi dimana saja.

Rektor UIN Suska Riau sangat mengapresiasi acara silaturrahmi ini dan berharap bisa jadi momentum untuk kerjasama yang lain kedepanya.” Kerjasama ini merupakan kerjasama yang harus menguntungkan kedua belah pihak, jangan sampai ada pihak yang dirugikan, UIN Suska Riau selalu antusias melakukan kerjasama di bidang Syari’ah. Kerjasama ini juga menggabungkan dua institusi yang berbeda tetapi mempunyai tujuan yang sama.

 

Dengan adanya kerjasama ini nantinya akan mempermudah mahasiswa yang ada di UIN Suska Riau untuk melakukan pembayaran di mana saja. Saya juga berharap kerjasama ini dilangsungkan degan baik, menerima yang baik dan memberikan yang terbaik pula” ujar Rektor UIN mantan dekan psikologi tersebut.

Di kesempatan yang sama Kepala cabang BTN Syari’ah Asep Wahyuman juga memberikan sambutanya. Dalam sambutanya ia mengatakan “Kerjasama yang kita lakukan ini merupakan suatu kebanggan bagi kami, karena salah satu misi kami adalah untuk bekerjasama dengan instansi pendidikan khususnya yang berbasis Islam agar bisa mengembangkan bisnis kita dan juga mitra kebersamaan kita untuk mencapai pelayanan ummat yag berguna bagi masyarakat kedepanya juga akan kita adakan kerjasama di bidang lainya. Perjalanan Kerjasama ini tidak hanya berhenti di Online Payment saja tetapi juga berkembang ke hal-hal yang lain yang bisa kita sinergikan.

Semoga ini menjadi awal momentum kerjasama yang baik untuk kedua belah pihak sehingga dapat mewujudkan UIN Suska yang lebih baik.

Penulis : Sukmawati
Photografer : Nurazmi
Editor : Kasubag Humas

About hendry

Check Also

UIN SUSKA RIAU ADAKAN PMB JALUR MANDIRI UJIAN CAT

uin-suska.ac.id UIN Sultan Syarif Kasim Riau memulai hari pertama Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) TA. 2022/2023 …