PONDOK MODERN NURUL HIDAYAH BENGKALIS KUNJUNGI UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id Ponpes Nurul Hidayah kunjungi UIN Suska Riau. Kunjungan ini mereka istilahkan dengan Rihlah Tarbawiyah. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 19/05/2022 bertempat di Gedung Islamic Center UIN Suska Riau.

“Antara UIN Suska Riau dan Pondok Modern Nurul Hidayah sudah terjalin ikatan ukhuwah yang kuat, ini menjadi alasan kami memilih UIN Suska Riau menjadi pilihan utama untuk dikunjungi. Karena alumni Nurul Hidayah banyak yang berkiprah sebagai pengajar di UIN Suska Riau”, ujar KH. Ahmad Pamuji, S.Pd.I, yang merupakan pimpinan Ponpes Nurul Hidayah tersebut.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yang diwakili oleh Wakil Dekan 1 bapak Dr. Zarkasi, M.Ag mengucapkan “Ahlan Wasahlan wa Marhaban atas kunjungan ke Kampus UIN Suska Riau”, Zarkasi juga memperkenalkan sekilas tentang Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan berharap UIN Suska Riau menjadi pilihan adik-adik santri nantinya dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi.


Sementara itu Rektor UIN Suska Riau yang diwakili oleh Wakil Rektor 1 Dr. Edi Erwan. S.Pt, M.Sc menyambut baik kedatangan rombongan dari Pondok Modern Nurul Hidayah ,” dalam perjalanan rihlah ini harus mengambil manfaat yang sebesar-besarnya bagaimana mengetahui, memahami dan yang terpenting bagaimana mendapatkan informasi tentang UIN Suska Riau ini” ujar Edi Erwan.


Ada sekitar 153 orang santriwan dan santriwati yang mengikuti kegiatan Rihlah Tarbawiyah ini, kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cindra hati dan fhoto bersama.

Penulis. Muzaiyana
Editor. Kasubag Humas

About hendry

Check Also

UIN SUSKA RIAU ADAKAN PMB JALUR MANDIRI UJIAN CAT

uin-suska.ac.id UIN Sultan Syarif Kasim Riau memulai hari pertama Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) TA. 2022/2023 …