REKTOR UIN SUSKA RIAU MELANTIK, MENGAMBIL SUMPAH PEJABAT ANTAR WAKTU (PAW) DAN 40 PNS DILINGKUNGAN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id Sehubungan dengan kekosongan jabatan Wakil Dekan 2 Fakultas Sains dan Teknologi, Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Hairunas, M.Ag, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor: R-27/R/KP.07.6/04/2022, resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Dr. Budi Azwar, SE, M.Ec sebagai Pejabat Antar Waktu (PAW) Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau, masa jabatan 2022-2025, bertempat di Auditorium lantai 5 gedung Rektorat, didampingi oleh Rohaniwan dan disaksikan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, Keuangan dan Kepala Biro AUPK.

Selain itu, di waktu yang sama, Rektor juga mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil yang baru lulus di lingkungan UIN Suska Riau sebanyak 40 ASN yang terdiri dari dosen dan tendik.


Dalam kesempatan tersebut Rektor juga menyampaikan tahniah kepada Dr. Budi Azwar dan 40 Pegawai UIN Suska Riau sebagai rumah bersama, disini adalah wajah perjuangan kita, untuk itu perlu kita tingkatkan rasa kepemilikan, kepedulian dan rasa empati, simpati, bahwa UIN Suska riau adalah milik kita bersama, yang harus kita jaga, kita rawat bersama dengan menanamkan rasa yang ulet, berkemajuan dan berperadaban agar kedepan kampus ini menjadi universitas yang gemilang dan terbilang, ujar Hairunas.
Acara ini diakhiri dengan fhoto bersama Rektor, wakil rektor, dosen dan tendik yang baru dilantik dan para pimpinan di lingkungan UIN Suska Riau.

Penulis. Muzaiyana
Editor. Kasubag Humas

About hendry

Check Also

UIN Suska Riau Gesa Akselerasi Kolaborasi dengan Disnakertrans Provinsi Riau

uin-suska.ac.id Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau menggesa akselerasi kolaborasi dengan dinas-dinas yang ada …