web analytics

Jelang Wisuda Offline dan Online Kepala Biro AAKK Terus Benahi Fasilitas Jelang Acara

uin-suska.ac.id Dalam rangka persiapan Wisuda offline dan online Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Periode IV Tahun Akademik 2021/2022 pada Rabu 30/03/2022 mendatang berbagai persiapan terus dilakukan baik segi sarana dan prasarana maupun prosesi acara wisuda nantinya.

Kepala Biro AAKK UIN Suska Riau Drs. H. Yasrizal, MA pada rapat Rabu/16/03/2022 di ruang rapat biro lantai I gedung Rektorat menginstruksikan kepada panitia agar persiapan wisuda offline dan online ini segera dimatangkan Kegiatan wisuda offline dan online ini harus segera di publikasikan baik itu ke sosial media, website dan lain sebagainya. Saya mau humas untuk mengatur pemberitaan ke media sosial yang kita punya seperti, Facebook, Instagram dan Website Universitas.

Selain itu Kepala Biro AAKK juga memerintahkan panitia pelaksana untuk menjaga kesakralan acara wisuda tetap terjaga dan orang tua wisudawan yang menyaksikan secara offline bisa menyaksikan prosesi wisuda secara keseluruhan.

Pihak Akademik yang merupakan pelaksana utama dalam acara wisuda ini sudah menggandeng beberapa pihak terkait yang nantinya akan membantu dalam prosesi wisuda online, diantaranya Humas UIN Suska, PTIPD, dan Suska TV,
Di lain kesempatan pada Jum’at 18/03/2022 Kepala Biro AAKK dengan didampingi Kabag Akademik Rinayeni, S.Sos, Sub Koordinator layanan Akademik, Sukmaleta, S.Sos, Sub Koordinator Informasi Akademik, Azmiati S.Ag, M.Si meninjau secara langsung lokasi wisuda di gedung PKM UIN Suska Riau dengan mengikut sertakan bagian Humas, TURT dan juga perwakilan dari pihak Dharmawanita UIN Suska Riau. “Prosesi wisuda ini merupakan momen yang paling berharga bagi wisudawan dan wisudawati karena itu kita harus mempersiapakan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin sehingga pada saat acara berlangsung tidak ada lagi terjadi kesalahan pada saat pelaksanaan wisuda nanti. Protokol kesehatan juga harus terus dijaga, jangan sampai ada kerumunan terjadi” ujar Biro AAKK

Penulis : Sukmawati
Editor : Kasubag Humas