Junjung Tinggi Sportifitas Rektor Cup Pertama Sukses Diselenggarakan

uin-suska.ac.id Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau untuk pertama kalinya mengadakan kejuaraan Badminton Rektor Cup 2022, yang berlangsung dari tanggal 4 sampai dengan 11 Maret 2022 bertempat di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa UIN Suska Riau.Dengan mengusung tema “Menjunjung Sportifitas, Persaudaraan dan Kekompakan Menuju UIN Suska Riau Gemilang Terbilang.
Pertandingan badminton beregu ini memperebutkan piala rektor. Ada beberapa TIM yang ikut bertanding dimana setiap tim berasal dari perwakilan unit kerjanya masing-masing. Kemeriahan rektor cup ini sungguh terasa terlihat dari antusiasme peserta lomba dan didukung oleh tim supporter yang meriah pula.

Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunas, M.Ag mengucapakap terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berpartisipasi dan membantu mensukseskan acara ini sehingga berjalan dengan lancar “Terimaksih kepada panitia yang telah menyelenggarakan Rektor Cup 2022, dengan adanya kegiatan besar ini saya berharap dapat mempererat hubungan silaturrahmi bagi kita semua” jelas mantan dekan Psikologi tersebut

Event rektor cup ini juga sebagai ajang untuk mempererat silaturrahmi dan persaudaraan antar civitas akademika. Segenap civitas akademika UIN Suska mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah ikut berpartisipasi pada acara Rektor CUP Tahun 2022 ini. Diharapkan kegiatan Rektor CUP di tahun yang akan datang lebih meriah dan peserta yang berpartisipasi lebih banyak lagi.

Pemenang Rektor Cup tahun 2022 antara lain:

PUTRI
Juara 1 FTK
Juara 2. AUPK
JUARA 3. DW UIN SUSKA RIAU

PUTRA
Juara 1. BSI
Juara 2. BIRO AAKK
Juara 3. FASIH

PIMPINAN
Juara 1 DIREKTUR PPS/KETUA PB UIN
Juara 2 REKTOR/WR2

Penulis : Sukmawati
Photografer : Srihastuti
Editor : Kasubag Humas


About hendry

Check Also

UIN Suska Riau Gesa Akselerasi Kolaborasi dengan Disnakertrans Provinsi Riau

uin-suska.ac.id Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau menggesa akselerasi kolaborasi dengan dinas-dinas yang ada …