web analytics

Uin Suska Riau Sambut Kabiro AAKK Yang Baru Dengan Penuh Keakraban

uin-suska.ac.id Pimpinan UIN Suska Riau menyambut Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK) yang baru pada hari pertama kerja penuh keakraban dan hangat. Penyambutan dilaksanakan di ruang rapat pimpinan yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kabag dan Kasubbag di lingkungan kampus UIN Suska Riau, Rabu (09/02/2022).
Rektor, Prof. Dr. Khairunnas Rajab, MA., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Biro AAKK yang baru, “Selamat datang untuk Drs. H. Yasrizal, MA yang akan menjadi Kepala Biro di UIN suska Riau. Perkenalan ini adalah sarana untuk mengenalkan dan mendekatkan Kabiro kepada lingkungan kerja UIN Suska Riau. Kami berharap dengan adanya acara silaturrahmi ini Drs. H. Yasrizal, MA., bisa mulai menjalin keakraban dengan para pimpinan dan bisa membersamai dalam pengerjaan tugas-tugas.”
“Semoga dengan bergabungnya Drs. H. Yasrizal sebagai Kepala Biro AAKK di UIN Suska Riau bisa memperlancar proses kerja yang sedang berlangsung. Kami menantikan kolaborasi kerja cerdas dan tepat untuk menuju kampus UIN Suska yang gemilang dan terbilang,” tutupnya.
Sementara Drs. H. Yasrizal, MA. Sebagai kepala Biro AAKK yang baru, menyampaikan apresiasi atas acara penyambutannya sekaligus silaturrahmi dan memberikan statemen berharga dalam menjalankan tugas di UIN Suska Riau. “Saya akan bekerja semaksimal dan seoptimal mungkin dengan kemampuan yang saya miliki. Ini adalah awal kerja saya di UIN Suska Riau, saya dengan senang hati dan bergembira telah di sambut dengan hangat dan baik” ungkap Drs.Yasrizal.
“Mari kita bekerjasama untuk mewujudkan visi dan misi UIN Suska Riau yang menurut saya bisa menjadi cemerlang, gemilang dan terbilang. Semoga ini bisa diwujudkan, saya yakin dan percaya dengan adanya dukungan dan kerjasama dari semua pimpinan akan membawa UIN Suska Riau untuk Menuju World Class University” tutupnya.
Suasana penyambutan itu semakin hangat dan akrab dengan perkenalan dari Kabiro AAKK yang baru dan perkenalan seluruh pimpinan UIN Suska Riau yang dipandu oleh Dr. H. Ahmad Supardi, MA., sekaligus Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan AUPK.
Penulis : Sri
Editor : Kasubag Humas