web analytics

Rektor UIN Suska Riau Optimis Pendapatan BLU Tahun 2022 Meningkat

uin-suska.ac.id Rektor UIN Suska Riau didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, para dekan, Ketua BLU, Ketua SPI, bagian perencanaan dan bagian keuangan UIN Suska Riau menghadiri rapat pembahasan Kontrak Kinerja Tahun 2022 dan capaian tahun 2021 Pemimpin BLU Pendidikan Lingkup Kementrian Agama secara virtual yg berpusat di lantai IV ruang rapat pimpinan gedung Rektorat UIN Suska Riau pada Senin 24 Januari 2022.


Rapat yag dihadiri secara virtual ini membahas tentang Target kontrak kinerja Tahun 2022 Pemimpin BLU Pendidikan Lingkup Kementrian Agama dan Pembahasan Capaian Kontrak kinerja Tahun 2021. Untuk mengikuti rapat ini pemimpin BLU diharpakan mempersiapkan Kertas Kerja Target KPI Tahun 2022 beserta capaian Tahun 2021 dan dokumen pendukung lainya.


Pembahasan capaian kinerja ini di bagi kedalam beberapa room dengan di damping oleh perwakilan dari Direktorat PPK BLU, untuk UIN Suska sendiri didampingi oleh Sintong Arliyansyah. Sebagai pimimpin Rapat Rektor UIN Suska Riau menjelaskan secara gambling capaian yang sudah di raih . “Untuk UIN Suska Riau sudah banyak prestasi yang sudah di raih di tahun 2021 dan untuk tahun 2022 ini UIN Suska Riau berencana menaikkan target pendapatan BLU, berbagai upaya juga sudah dilaksanakan salah satunya dengan cara lebih mengoptimalisasikan aset tetap yang dimiliki UIN. Dalam hal aset tidak tetap UIN Suska juga berusaha meningkatkan Pendapatan BLU salah satunya dengan merestrukturisasi pembangunan gedung PKM UIN Suska Riau” jelas Rektor.“Beberapa Aplikasi yang di ciptakan oleh SDM UIN Suska juga dikembangkan dan sudah bisa dipergunakan seperti alat pendeteksi uang palsu, alat deteksi asap dan yang terakhir aplikasi peta dakwah” Tambah rektor.


Tak lupa Pula Kepala BLU Anofrizen, M.Kom menambahakan tentang peningkatan BLU. “BLU UIN Suska Riau di tahun 2022 akan naik pendapatannya salah satunya dengan cara memperbaharui kontrak Guess House dan akan dimaksimalkan untuk menambah pemasukkan BLU. Dengan dimulainya perkuliahan tatap muka di semester depan juga akan mempengaruhi pendapatan BLU kita kedepanya” tambah Anofrizen.
Pembahasan capaian BLU berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara pembahasan Target Kontrak Kinerja Pimimpin BLU UIN Suska Riau Tahun 2022 yang ditandatangani oleh Rektor UIN Suska Riau dan Perwakilan Direktorat PPK BLU.
Penulis : Sukmawati
Photografer : Lasma Sari
Editor : Kasubag Humas