DHARMA WANITA UIN SUSKA RIAU GELAR ARISAN PERDANA TAHUN 2022

uin-suska.ac.id Dharma Wanita (DW) UIN Suska Riau menggelar arisan perdana tahun 2022 dengan tujuan mempererat silaturahmi antara ibu-ibu DW dengan pegawai UIN Suska Riau. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium lantai V Gedung Rektorat UIN Suska Riau dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, Indah Puspita Sari, pembacaan ayat suci Al-Quran dan doa oleh Siti Dinar. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne Dharma Wanita.

Ny. Nurhidayati Hairunas selaku Ketua DW Persatuan UIN Suska Riau dalam sambutannya memberikan apresiasi atas antusias anggota DW menghadiri kegiatan ini. “Terimakasih atas kehadiran Ibu-Ibu semua, semoga kedepannya lebih ramai lagi sehingga silaturahmi, keakraban dan kekeluargaan di antara kita semakin erat”, ujarnya.

Sementara itu, Ny. Maryam Ahmad Supardi selaku Ketua DW Sub Unit Rektorat yang menjadi pelaksana kegiatan arisan perdana tahun ini dalam sambutannya menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh DW diantaranya mempersiapkan konsumsi kegiatan Gowes setiap Jumat pagi, kegiatan bagi-bagi sembako kepada yang membutuhkan yang dinamakan dengan kegiatan Jumat Barokah.

“Arisan ini merupakan arisan perdana untuk Rektorat dan untuk Saya. Pada arisan kali ini kita akan mendengarkan materi dari dra. Hendrawati Razak tentang public speaking dan kita juga menyiapkan 23 doorprize untuk Ibu-Ibu yang beruntung pada hari ini”, Ungkap Ny. Maryam.

Anggota DW persatuan UIN Suska Riau sangat antusias mendengarkan materi tentang Public Speaking yang disampaikan oleh dra. Hendrawati Razak dan kegiatan arisan ini diakhiri dengan pembagian doorprize dan foto bersama.

Penulis : Azmi

Editor : Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

UIN SUSKA RIAU ADAKAN PMB JALUR MANDIRI UJIAN CAT

uin-suska.ac.id UIN Sultan Syarif Kasim Riau memulai hari pertama Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) TA. 2022/2023 …