REKTOR AJAK ASN MEWUJUDKAN UIN SUSKA YANG GEMILANG DAN TERBILANG

uin-suska.ac.id Senin pagi tanggal 17/01/2022 Aparatur SipilNegara (ASN) di lingkungan UIN Suska Riau telah berjejer rapi di halaman depan gedung rektorat untuk melaksanakan apelpagi. Apel ini diselenggarakan berdasarkan surat edaran dari Menteri Pendaya gunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor: B/403/M.KT.02/2021, serta surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor: SE 01 tahun 2022, dan dilengkapi dengan surat edaranRektor UIN Suska Riau Nomor: 02/Un.04/R/HK.00.7/01/2022.

Pelaksanan apel dipimpin langsung oleh Rektor, Prof. Dr. Hairunas, M.Ag, dan dihadiri oleh pimpinan juga diikuti oleh ASN di lingkungan UIN Suska Riau. Dalam kegiatan apel tersebut pembacaan teks UUD 1945 dibacakan oleh sdr. Dr. Muhammad Absor, M.Pd dan dilanjutkan dengan pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai RI yang dibacakan oleh Dr. Hendri, K, S.HI, M.Si.

Dalam arahannya rektor mengajak ASN di lingkungan UIN Suska Riau agar bekerja maksimal, serta meningkatkan kedisiplinan. Beliau menyerukan agar berbagai usaha untuk menjadikan UIN ini lebih baik harus dilakukan. Pemberitaan tentang prestasi-prestasi yang telah di raih UIN Suska Riau harus ditingkatkan. Diakhir pidatonya, Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag mengajak peserta upacara untuk menjadikan UIN Suska Riau menjadi kampus yang gemilang dan terbilang.

Penulis​​: Sukmawati

Photografer: Robil Alam Nur & Muzaiyanah

Editor​​: Kasubag Humas

 

About Jasnida Jasnida

Check Also

UIN Suska Riau Gesa Akselerasi Kolaborasi dengan Disnakertrans Provinsi Riau

uin-suska.ac.id Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau menggesa akselerasi kolaborasi dengan dinas-dinas yang ada …