KEMERIAHAN MILAD HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA RI KE 76 TAHUN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id Sebagai bentuk antusias dalam memperingati dan memeriahkan Dirgahayu Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 76th UIN Suska Riau melakukan berbagai kegiatan di antaranya suska bike atau gowes santai, perlombaan Olahraga dan perlombaan Permainan rakyat yang diselenggarakan dari tanggal 29 Desember s.d 4 Januari 2022.
Kegiatan ini berlangsung sangat meriah, pimpinan, Dosen, tenaga kependidikan, Security dan juga Cleaning Service ikut antusias mengikuti perlombaan tersebut yang dilaksanakan antar fakultas dan unit lembaga di lingkungan UIN Suska Riau.


Adapun jenis perlombaan Olahraga tersebut di antaranya Batminton Putra dan Putri yang diselenggarakan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Tenis meja putra dan putri yang diselenggarakan di lantai dasar Islamic Center (IC), Vollyball putra dan putri yang diselenggarakan di depan Fakultas Dakwah dan Komunikasi sedangkan Vollyball Putri yang diselenggarakan di depan Fakultas Ushuluddin.
Pada hari Selasa, tanggal (04/01/2022) dilanjutkan dengan perlombaan Permainan Rakyat yang diselenggarakan di depan Gedung Rektorat UIN Suska Riau dengan bermacam lomba yaitu diantaranya pacu karung putra dan putri, lomba bakiak putra dan putri dan lomba memindahkan tepung putra dan putri.


Kegiatan ini diadakan agar silaturahmi antar Civitas Akademika tetap terjaga, dan tentu tetap tidak lepas dari protokol kesehatan. Adapun pemenang dari perlombaan tersebut adalah

  1. Cabang Perlombaan Tenis Meja Single Putra : Juara 1 dari Fakultas Psikologi (Slamet), Juara 2 dari Ma’had (Nanang) dan Juara 3 dari Rektorat (Drs Darul kutni).

2. Cabang Perlombaan Tenis Meja Single Putri Juara 1 dari Fakultas Sain dan Teknologi (Rika), Juara 2 dari Rektorat (Laili Kurniati) dan Juara 3 dari Rektorat (Nurmina).

3. Cabang Perlombaan Tenis Meja Ganda Putra : Juara 1 dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (Dadang/Fauzan), Juara 2 dari Rektorat (Darul/Haris) , Juara 3 dari Ma’had (Nanang/Syafril).

4. Cabang Perlombaan Ganda tenis meja Putri : Juara 1 dari Fakultas Sain dan Teknologi (Rika/Rita), Juara 2 dari Rektorat (Laili Kurniati/Nurmina), Juara 3 dari Rektorat (Jasnida/sri haryani).

5. Cabang Perlombaan Volly putri : Juara 1 dari Fakultas Sains dan Teknologi , Juara 2 dari Darmawanita dan Juara 3 dari Rektorat.  Perlombaan Volly putra :Juara 1 dari rektorat, Juara 2 dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Juara 3 dari LP2M.

6. Cabang perlombaan badminton ganda putri juara 1 fakultas Sains dan Teknologi ( rika/elin), juara 2 Fakultas Sains dan Teknologi (Syamsinar/Erni), juara 3 Rektorat ( Jasnida/indah).

7. Cabang Perlombaan Bakiak putri : Juara 1 dari Rektorat, Juara 2 dari Fakultas Sains dan Teknologi dan Juara 3 dari Fakultas Psikologi.

8. Cabang Perlombaan Bakiak putra : Juara 1 Fakultas Dakwa dan Kominukasi, Juara 2 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Juara 3 dari Fakultas Ushuluddin
9. cabang Perlombaan memindahan tepung Putra Juara 1 dari Rektorat, Juara 2 dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi
10. Perlombaan memindahan tepung Putri Juara 1 dari Fakultas Sains dan Teknologi , Juara 2 dari Fakultas Dakwah dan Kominukasi, dan Juara 3 dari Pascasarjana
Hadiah akan dibagikan pada kegiatan Funbike jumat pagi tanggal 7 januari 2022 yang sebagai Tuan rumah P2B yang dipusatkan di gedung rusunawa.

    

 

   

Penulis ; lasma
Editor ; Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

Ahmad Solehudin Sumbang Medali Emas Pertama Untuk UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Cabang olahraga panjat tebing kategori Lead Climbing kembali menyumbangkan medali emas untuk UIN Suska …