SERBUAN VAKSINASI UIN SUSKA RIAU DIAWAL TAHUN 2022

uin-suska.ac.id Diawal tahun 2022 UIN Suska Riau kembali mengadakan serbuan vaksinasi sinovac dosis 1 dan 2 , pelaksanaan vaksin Selasa ( 4/01/2022) merupakan komitmen UIN Suska Riau dengan Kodam 1 Bukit barisan, karena masih banyaknya masyarakat dilingkungan UIN Suska Riau yang belum melakukan vaksinasi.
Kegiatan yang berpusat digedung islamic Centre ini masih menarik perhatian Masyarakat, terutama yang akan melanjutkan vaksinasi dosis 2, walaupun masih diawal tahun, tercatat dari hasil laporan petugas lapangan Detasemen Kesehatan Wilayah 01.04.03 Pekanbaru yang turun bahwa peserta yang berhasil divaksinasi berjumlah 360 orang dengan rincian dosis 1 sebanyak 156 orang, dosis 2 sebanyak 204 orang.
UIN Suska Riau akan terus memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi ini hingga batas waktu yang belum ditentukan,guna mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid 19.


Penulis : Muzai
Editor : Kasubbag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

MENUJU INDONESIA SEBAGAI POROS MARITIM DUNIA, SESJEN WANTANNAS BERI KULIAH UMUM DI UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id 08/09/2022 Bertempat di ruang Auditorium Lt 5 gedung Rektorat, Sekretaris Jendral Dewan Ketahanan Nasional …