web analytics

FTK UIN SUSKA RIAU JALIN KERJASAMA DENGAN FTK UIN IMAM BONJOL PADANG

uin-suska.ac.id Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Suska Riau mengunjungi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol, Provinsi Sumatera Barat. Jumat 15/10/2021. Kunjungan tersebut dalam rangka “Kunjungan Kerja dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan beberapa Prodi”. Acara tersebut dihelat di kampus II ruang Aula Fakultas Tarbiyah UINIB.
Dalam rangka pertemuan itu, Wakil Dekan I FTK UIN Suska Riau Dr. H. Zarkasih. M.Ag mengatakan “ Sebelumnya Fakultas Tarbiyah danbKeguruan UIN Suska Riau dan UIN Imam Bonjol sebetulnya sudah saling banyak berhubungan secara tidak langsung baik dari segi pengalaman belajar dan lain sebagainya, tetapi kali ini kami hadir secara langsung atas nama istitusi. Mudah-mudahan forum kita ini bisa menjadi semangat baru untuk mensupport dosen-dosen/ tenaga-tenaga muda. Dan pertemuan ataupun kerjasama yang kita bangun ini akan memajukan kedua intitusi tidak terbatas diatas kertas saja namun nantinya mungkin secara lebih teknis masing masing prodi bisa mendalami lebih lanjut apakah kaitan pembelajaran ataupun join riset, join pengajaran webinar bersama, join, pertukaran mahasiswa atau change students pengabdian-pengabdian masyarakat dan lain sebagainya, Ungkapnya.
Selanjutnya, Dekan FTK UIN Imam Bonjol Padang mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kunjungan tim UIN Suska Riau “ Kami menyampaikan terimakasih kepada tim dari UIN Suska Riau karena telah menjadikan UIN Imam Bonjol sebagai tempat kerjasama terutama Fakultas Tabiyah dan Keguruan, Mudah mudahan nanti apa yang menjadi target-target kita akan kita lakukan dengan kerjasama ini akan dapat mencapai tujuan yang kita inginkan, selanjutnya nanti bisa kita bicarakan di Ka.prodi masing masing, dan semoga kerjasama ini bisa kita laksanakan terus menerus sehingga apa yang kita cita citakan bersama bisa tercapai, Tutup dekan FTK UINIB tersebut.

Penulis : Lasma
Fotografer : Sri
Editor : Kasubag Humas