web analytics

HINGGA HARI TERAKHIR PKM II SE-SUMATERA SECARA DARING UIN SUSKA RIAU MASIH BERADA PADA POSISI KE-3

uin suka.ac.id Pelaksanaan PKM II se-Sumatera yang dilaksanaka secara daring hingga hari terakhir, UIN Suska Riau masih bisa meraih prestasi yang gemilang. Sebanyak 11 cabang lomba yang dilaksanakan secara daring UIN Suska Riau mampu dan sukses tampil secara maksimal. Dalam pencapian hingga hari ketiga UIN Suska Riau telah meraih lima mendali, harapan I dan harapan III sehingga membawa UIN Suska hingga saat ini pada posisi ke -3.

1z

Adapun cabang lomba yang dilombakan pada hari Minggu dan dilanjut sampai hari senen antara lain Film Pendek, LKTIS, Bussiness Plan dan Puisitasi Al-Qur’an. Dari empat cabang lomba yang dilombakan, UIN Suska Riau mengirim satu orang untuk setiap cabang lomba. Shinta Sistriya Nova mahasiswa Fakultas Dakwah dan Kominikasi Prodi Ilmu Komunikasi, Iswatun Hasanah mahasiswa Fakultas Dakwah dan Kominikasi Prodi Ilmu Komunikasi,Hafizal Fikri mahasiswa Sains dan Teknologi prodi Teknik Industri, Roni Riski Siregar mahasiswa Tarbiyah dan Keguruan prodi Pendidikan Bahasa Arab

1s

1d

1t

1r

Perlombaan hari terakhir dari kegiatan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) ke-II se-Sumatera UIN Suska Riau hanya meraih prestasi yakni harapan 3 dari cabang lomba film pendek yang di wakili Shinta Sistriya Nova. hingga hari ketiga UIN Suska Riau masih berada pada posisi ketiga pada PKM II se-Sumatera dengan perolehan 1 Medali Emas, 2 Medali Perak, 1 Medali Perunggu, 1 harapan dan 1 harapan 3.

Dengan demikian kegiatan PKM II Se-Sumatera secara daring telah suskses dilaksanakan hingga 31 mai 2021. Sedangkan pelaksanaan secara Luring di Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang akan dimulai 4 juni 2021 mendatang dengan cabang lomba sebagai berikut : Debat Bahasa Inggris, Debat Bahasa Arab, Debat Konstitusi, MQK, MKTQ, MFQ, Bulu Tangkis Tunggal, Lempar Pisau, Silat Seni Tunggal, Panjat Pinang Lead, Panjat Pinang Speed, Catur Cepat, Tenis Meja Tunggal, Kaligrafi Naskah dan Kaligrafi Dekorasi.

1x

 

Penulis : Indah Permata Sari

Foto : M. Huzaini

Editor : M. Huzaini